AGAT 2017, GEMURUHKAN GEOPARK CILETUH-PALABUHANRATU KEPADA DUNIA.

AGAT 2017, GEMURUHKAN GEOPARK CILETUH-PALABUHANRATU KEPADA DUNIA.

Dokumentasi: Odog Yogi

Kegiatan bertajuk Amazing Geopark Adventure Tourism 2017 (AGAT 2017) yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Badan Pengelola Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu dan Sukabumi Surfing Association sukses dilaksanakan. Berbagai lapisan masyarakat ramai mendatangi Pantai Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi yang berada dalam Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

Penampilan memukau dari para surfer dalam dan luar negeri sukses membuat takjub pengunjung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melanjutkan promosi Kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Gemala Hanafiah dalam akun instagram-nya juga ikut mempromosikan kawasan ini dengan tagar #ciletuhpalabuhanratugeopark dan mengajak netizen untuk mengunjungi kawasan yang lengkap dengan potensi alamnya.

Dokumentasi: Odog Yogi

AGAT 2017 dilaksanakan selama dua hari di akhir pekan ini dan ditutup oleh penampilan dari kelompok kesenian masyarakat setempat memukau para pengunjung yang datang.

Oleh: Ilham Mochammad Saputra