Ciletuh-Palabuhanratu Geopark Festival 2017 (bagian dua).

Ciletuh-Palabuhanratu Geopark Festival 2017 (bagian dua).

Ciletuh Palabuhanratu Geopark Festival 2017

Setelah sukses dengan gelaran Ciletuh-Palabuhanratu Geopark Festival 2017 (CGF 2017) yang dibuka di GOR Tinju Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Badan Pengelola Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu digelar di Pantai Palampang, Desa Ciwaru, Kabupaten Sukabumi.

Ciletuh Palabuhanratu Geopark Festival 2017

Acara yang dinobatkan sebagai pesta rakyat ini, selalu menghadirkan kejutan yang meriah setiap acara ini diselenggarakan. Dengan tajuk “Earth, Wind and Culture” CGF 2017 kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat kembali ambil bagian dari acara akbar yang digelar setahun sekali sejak tahun 2015 silam.

Kali ini, CGF 2017 diadakan pada tanggal 23-24 September 2017. Susunan acaranya yang tentunya menarik seperti; helaran budaya, karnaval kolecer, pertunjukan kesenian, karnaval perahu hias, wayang golek dan panggung hiburan lainnya siap memeriahkan acara yang juga mengangkat nilai kebudayaan dari kawasan yang terdiri dari 8 kecamatan yang berada di Kabupaten Sukabumi ini.

Mari Masyarakat semuanya, meriahkan acara ini dan ambil bagian dari kemeriahan acara Ciletuh-Palabuhanratu Geopark Festival 2017

Oleh: Ilham Mochammad Saputra