areaclickable

Jembatan Bagbagan


Jembatan Kuning Bagbagan yang dibangun di atas sungai Cimandiri oleh kolonial Belanda untuk menghubungkan Palabuhanratu dan Desa Cidadap. Saat ini, jembatan ini masih kokoh berdiri bersebelahan dengan jembatan baru yang selalu dilewati kendaraan untuk melintasi Sungai Cimandiri dan sebagai gerbang Geoarea Simpenan.

areaclickable

Pantai Karang Embe


Pantai Karang Embe terletak di Desa Loji, Kecamatan Simpenan. Pantai ini sangat cocok bagi penyuka aktivitas memancing.

areaclickable

Pantai Loji


Pantai Karang Embe terletak di Desa Loji, Kecamatan Simpenan, lebih selatan dari Pantai Karang Embe. Pantai ini memiliki tebing-tebing bagian Plato Jampang, dengan pemandangan panorama pantai dan laut. Akses menuju lokasi dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 60 menit dari Palabuhanratu.

areaclickable

Kuil Dewi Kwan Im


Vihara atau Kuil Dewi Kwan Im di Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan. Situs ini merupakan tempat ibadah Buddhisme. Lokasinya yang berada di perbukitan serta langsung menghadap ke laut (Pantai Loji) merupakan keunikan vihara. Akses menuju lokasi dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 60 menit dari Palabuhanratu.

areaclickable

Titik Pandang Ciemas


Titik pandang Ciemas merupakan tempat untuk melihat pemandangan perbukitan Plato Jampang. Lokasinya dapat dijangkau saat melewati Jalan Kiara Dua.

areaclickable

Titik Pandang Kadu Nenggang


Salah satu curug yang ada di perbukitan Plato Jampang ini berada di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas. Lokasinya dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Desa Girimukti

areaclickable

Perkebunan Teh


Perkebunan teh di Kecamatan Simpenan sangat cocok untuk agrowisata. Perkebunan dapat ditempuh melalui Jalan Kiara Dua di Desa Cigaru.

areaclickable

Perkebunan Buah Naga


Terhampar luas di sepanjang jalan Kecamatan Ciemas, Perkebunan buah naga memiliki nilai ekowisata yang dapat meningkatkan minat wisatawan dalam pembudidayaan tanaman ini.

areaclickable

Curug Gentong


Air terjun ini memiliki keunikan yaitu bertingkat-tingkat seperti tangga. Akses menuju daerah ini dapat dietmpuh dengan berjalan kaki sekitar 15 menit dari Jalan Raya Waluran.